By : Nikah Institute
25th, February 2024

Organisasi Muslim Fatayat di Korea Selatan gandeng Nikah Institute dan beberapa psikolog adakan seminar online tentang pranikah dan pernikahan.

Banyak sekali warga Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri maupun bekerja di luar negeri, salah satunya adalah negeri yang dikenal dengan drama filmnya yang epic yaitu Korea Selatan.


Padatnya kegiatan warga Indonesia di Korea Selatan, terkadang membuat mereka kehilangan minat untuk mencari jodoh, tidak yakin melangkah ke jenjang pernikahan, dan takur kehilangan diri sendiri ketika menikah.


Oleh karena itu, organisasi muslimah yang tergabung dalam Fatayat Korea Selatan, ingin menfasilitasi para muslimah di Korsel untuk upgrade pemahaman terkait pranikah dan pernikahan, dengan mengadakan acara seminar pranikah dan pernikahan secara online, pada hari Sabtu, tanggal 19 Maret 2022.


Acara yang digelar melalui platform Zoom tersebut, menghadirkan psikolog, aktivis islam, dan praktisi pernikahan. Dalam kesempatan tersebut, Nurul memaparkan materi tentang bagaimana Islam memandang sebuah pernikahan, apa saja yang harus dilakukan muslimah dalam menanti jodoh, bagaimana cara agar seorang muslimah dapat dengan yakin memantapkan hati untuk menikah, dan bagaiamana membangun hubungan pernikahan tanpa kehilangan diri sendiri.


Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 300 peserta dan juga bekerjasama dengan organisasi muslimah Indonesia dari Mesir, Sudan, Arab, Maroko, Hongkong ,Taiwan dan Eropa.

Latest News

Amazing Ramadhan Karim, HIPMI Kab. Tegal ajak Nikah Insitute memberi materi “Islam Cinta”

March 08, 2021

Contact

Head office:Jalan pulo wonokromo 94 Surabaya
Operational office:Jl.RA Kartini Dukuhwringin-Slawi-Tegal.
Email:general@nikahinstitute.com
Phone:+62 852-3338-4334

Metode Pembayaran